Monday, May 28, 2012

PUISI-PUISI SAYA DI GEMA PUBLIK


Ada yang terlewat dari catatan saya. Sudah terpikir untuk saya tulis, namun karena tertunda menjadi terlupakan begitu saja. Padahal ini kejadian penting dalam perjalanan 'karir' saya sebagai seorang penulis.

Untuk pertama kalinya, karya saya dimuat di sebuah media massa. Mas Da Dan dari tabloid Gema Publik yang berbasis di Banten, akhirnya berkenan memberikan apresiasi terhadap beberapa puisi yang saya muat di dalam blog ini dengan meminta secara pribadi melalui inbox akun FB saya.

Tentu saja saya dengan senang hati memberikan puisi-puisi saya. Bagaimana tidak, sangking putus asa karena karya-karya yang saya kirimkan ke berbagai media massa selalu ditolak, akhirnya saya memutuskan untuk menerbitkan buku kumpulan cerpen saya secara indie. Memang perlu waktu dalam mengumpulkan dana yang tidak sedikit dalam mewujudkan impian saya ini, tapi alhamdulillah jalan menuju ke sana kini makin terbuka.

4 puisi saya, yaitu Jalan Surga Di Balik KelamKita, Mawar Terakhir dan Keakuan, menjadi pilihan mas Da Dan untuk dipajang di halaman terakhir rubrik Sastra dan Bahasa di tabloid tersebut pada akhir bulan Maret 2012 lalu.

Terima kasih mas Da Dan... Semoga tabloid Gema Publik makin diterima oleh masyarakat Banten dan bisa selalu menjadi wadah bagi apresiasi sastra Indonesia 


P.S. Ada tambahan. Ternyata karya saya yang lain bulan ini dimuat lagi Yang dapat giliran kali ini prosa pendek Percakapan Ibu dan Anaknya, ditambah 2 puisi : Kematian dan Deja Vu. Alhamdulillah... Terima kasih sekali lagi ya mas Da Dan...




No comments: