Tuesday, June 12, 2012

DREAM COME TRUE, PART 1

Kemarin siang, saya seperti merasakan sebuah ecstacy yang luar biasa. Antara sadar dan tidak. Melihat tumpukan buku sebanyak 1000 eksemplar, pin yang akan saya bagikan sebagai tanda terima kasih untuk 500 orang pertama yang sudah berkenan mengapresiasi buku saya, juga surat jalan pengambilan buku yang siap saya tanda tangani. 


Saya sampai bilang begini ke mas Oki Putra dari Hi-fest Group, yang selama ini sangat membantu saya. "Mas, kalau saya anak kecil, pasti saya sudah jingkrak-jingkrak sekarang ini." Mas Oki pun  ikut tertawa bersama saya. Hmm..., endorphin pun langsung naik ke kepala saya, membuat nyaman seluruh tubuh saya. Rasa lelah yang mendera saya belakangan ini karena sibuk mengurus kepindahan kami sekeluarga ke Jogja dan juga persiapan peluncuran buku pun langsung hilang oleh hawa sumringah yang menyelimuti hati saya siang itu.

*****

Minggu ini, waktu pada akhirnya mengantarkan saya memasuki babak baru dalam proses hidup saya. Proses yang sungguh saya nikmati betul setiap bagiannya. Hasil pada akhirnya memang akan didapatkan, tapi bukan menjadi tujuan. Paling tidak, buku ini menjadi jawaban yang saya berikan kepada orang tua saya yang beberapa tahun belakangan ini mempertanyakan langkah saya beralih ke 'dunia lain' yang selama ini belum bisa mereka mengerti, karena sayapun tidak banyak bicara untuk membuat mereka mau mengerti. Hanya dalam hati saya yakin, suatu hari nanti saya akan memberikan bukti. Dan alhamdulillah, inilah saatnya.

Niat baik, insya Allah akan diamini oleh semesta raya. Itu saya rasakan betul. Begitu banyak orang-orang yang membantu saya dalam proses terwujudnya mimpi saya ini. Terutama nanti pada saat launching, di mana saya benar-benar sangat bersyukur menjadi bagian dari sebuah komunitas yang sangat mengedepankan asas kebersamaan seperti Komunitas Pecinta Seni dan Sastra Indonesia (KPSI). Semoga, momentum launching buku saya nanti menjadi rantai yang makin mempererat persaudaraan kami. Juga hasil penjualan buku ini, bisa menjadi amal kita bersama dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena schizophrenia syndrome. Semoga Tuhan memberkati.

Bersama ini, saya mengundang teman-teman untuk berbagi kebahagiaan dengan saya dan keluarga besar KPSI dalam acara peluncuran buku saya tanggal 17 Juni 2012 nanti, mulai pukul 5 sore, di Museum Layang-layang, Jl. H. Kamang No. 38 Pondok Labu Jakarta Selatan. Silakan datang beramai-ramai. Kami tunggu kehadirannya


1 comment:

rezamustafa said...

big congrat, buat peluncuran bukunya. semoga sukses dengan 'peminjaman suami orang'. hehehehe... salam kenal dari banda aceh.